Muslim Energy - Merah

Warna merah adalah warna yang hangat dan ekstrim. warna ini dapat meningkatkan nilai positif dalam diri untuk bertahan hidup. memancarkan energi yang kuat dan berkuasa. warna merah juga merupakan warna yang penuh gairah, yang dapat memotivasi kita untuk mengambil tindakan.

Jika sahabat suka warna merah, itu menandakan sahabat memiliki jiwa kepemimpinan dan ambisi yang kuat untuk meraih sesuatu.
Bagi yang pemalu atau gampang menyerah, biasakan berhubungn dengan warna merah, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kemauan yang keras.
- Desain : MuslimEnergy
- IDR : 95.000 (Harga Belum termasuk ongkir)
- Spesifikasi Material : Cotton Combed 30s
- Print : Rubber
- Jahit : Model Rantai
- Warna kain : Merah
- Availble Size : M L XL XXL

Info Lengkap dan Pemesanan dapat dilakukan dengan mengirim Via DM, atau WA ke No. 08976826826 /Line kawahkaosdakwah

#kaos #kaosdakwah #kawahkaosdakwah #kaosmuslim #kaosunik #kaosdakwahkreatif #kaosdesainislam #kaosdesainislami #clothingmuslim #distromuslim #islamicstreetwear #islamicclothing #islamicapparel #dakwahkreatif #muslimwear #cahhijrah #beraniberhijrah #gelombanghijrah #muslim #sunnah #hijrah #tauhid #tawheed #pemudahijrah #masjid #ramadhan #bukber #saur

Komentar

  1. 2017 ford focus titanium - ITanium-ART.com
    2017 ford gold titanium alloy focus titanium. The team is looking at the construction of a titanium exhaust tips new titanium wok titanium-stone engine. It will 제이티엠허브출장안마 then be possible to do a titanium water bottle

    BalasHapus

Posting Komentar