[ Karena dakwah bukan hanya tugas pak kyai ] - KAWAH kaos dakwah - Bergaya Sambil Cari Pahala


Gannn, tahu nggak si kalau sebenarnya dakwah itu bukan hanya tugas seorang kyai ataupun ulama, bahkan bukan hanya tugas seorang ustadz saja?
,
Dan perlu diketahui bahwa salah satu penyebab dibinasakan-Nya suatu kaum sangat berkaitan erat dengan pelaksanaan perintah amar ma’ruf nahi munkar atau perintah untuk mengajak atau menganjurkan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal yang buruk.
,
Oh iya, sebelum terlalu jauh, kita harus mengerti terlbih dahulu, apasih sebenernya kata ‘dakwah’ itu?
,
Kata “dakwah” itu berasal dari bahasa Arab yang mempunyai arti: panggilan, ajakan, dan seruan. Jadi simpelnya, dakwah itu adalah mengajak seseorng atau menyeru seseorang untuk tetap berada dijalur kebaikan dan taat sama rabbnya. Sederhananya lagi, dakwah itu mengajak pada kebaikan.
,
Dari sini kita dapat menyimpulkan sendiri. Kalau untuk menyampaikan kebaikan (dakwah) nggak perlu nunggu jadi Ustadz/Kyai/Ulama untuk menyampaikannya, kita juga bisa, asalkan sesuai dengar porsi dan cara kita masing masing.
,
Nah,,kalau mau coba #caramudah dan asik dalam berdakwah,,kenalin nih #KAWAHkaosdakwah.
,
KAWAH kaos dakwah bukan hanya sebagai fashion pelengkap semata namun bisa sebagai solusi bagi yang masih awam, untuk berdakwah melalui kaos yang dikenakan. Kaos yang berisikan pesan pesan kebaikan yang didesain dengan dengan baik sehingga memunculkan suatu produk gabungan antara kaos dan dakwah
Bukan hanya itu ada 5 manfaat unggulan dari KAWAH kaos dakwah :
1. Dakwah : desain dengan tema dakwah memudahkan kita menebarkan pesan dakwah melalui kaos yang kita kenakan di mana saja dan kapan saja.
2. Style : membantu kamu berpenampilan makin gaya dan kekinian, karena KAWAH kaos dakwah desainya simple dan menarik .
3. Cover : Khususnya untuk cowo’ , KAWAH kaos dakwah tentunya membantu kamu untuk menutupi auratmu.
4. Identity : Kaos ini bisa menjadi identitas bahwa kamu seorang muslim tanpa perlu memberi tahukan secara langsung.
5. Help : Sebagian keuntungan juga akan disisihkan untuk menolong sodara/sodari yatim /duafa yang kekurangan.
,
,
,
Dan masih banyak lagi manfaat dan keunggulan lain dari Kawah kaos dakwah.
So,,segera hubungi kami karena Ketika kamu membeli,,artinya kamu bisa ikut berdakwah lewat media kaos, tanpa harus ceramah, tanpa harus menyakiti dan bisa berdakwah di mana saja dan kapan saja. Dan jangan lupa tingkat kegantenganmu juga bisa bertambah,,hehe.

Komentar