BEDAH Beli dan SEDEKAH

Alhamdulillah segala puji hanya ditujukan kepada Allah SWT yang dengan rahmatnya  kawah kaos dakwah bisa sampai ke 2015, tidak lupa kami selalu meminta untuk diingatkan dan di doakan apabila sampai saat ini pelayanan kami masih sangat jauh dari sempurna.
Masih dalam rangka bentuk syukur kami di tahun 2015 ini, kawah kaos dakwah akan coba iqtiqomah dalam hal perbaikan pelayanan, di mana salah satu ikhtiar kami dalam perbaikan itu adalah mengeluarkan program BEDAH alias BELI dan SEDEKAH .
Program BEDAH merupakan program baru dari kawah kaos dakwah dimana setiap pemBELIan yang dilakukan oleh costumer kita, 2,5% dari keuntungan nya akan kita sisihkan untuk diSEDEKAHkan. Dan sedekahnya nanti akan dialokasikan untuk membantu biaya pendidikan sodara sodara kita yang yatim atau kurang mampu.

Kawah kaos dakwah berharap bahwa dengan adanya program ini, kami bisa sedikit membantu dan berguna untuk kemajuan umat, bukan hanya kami sebagai penjual, pembeli dan sodara sodara kita pun insya allah akan mendapat manfaat dari kaos ini.

Komentar